Hanya Rp 5.000,00 untuk password – Blanko Kalender Pendidikan TP 2011-2012 Excel

Blanko Kalender Pendidikan TP 2011-2012

Kalender Pendidikan TP 2011-2012

Setelah sekian lama mempelajari excel, saya mendapat banyak sekali ide untuk membantu meringankan pekerjaan saya. Terutama yang berhubungan dengan pendidikan. Seringkali saya mengalami kesulitan saat mencari file-file penting karena banyaknya jenis file tapi isinya kurang lebih sama. Misalnya untuk membuat Kalender Pendidikan saya harus membuat dengan susah payah di Office Word, dimana ukuran file sangat besar karena harus memuat beberapa halaman sesuai dengan jumlah pengajar di sekolah tempat saya bekerja.

Akhirnya, dengan melihat keuntungan dari pembuatan file administrasi guru, saya memutuskan membuat contoh Blanko Kalender Pendidikan DKI Jakarta TP 2011-2012. Di blanko kalender pendidikan ini berisi Sheet untuk Perangkat Sekolah (Kepala Sekolah, Guru, Staf, dan lain-lain) beserta identitas yang perlu dilengkapi sesuai dengan data yang anda punya. Di blanko kalender pendidikan ini juga berisi Sheet Kalender Pendidikan 2011-2012 dengan jenis kertas Folio, sedangkan sheet Kal.Pend. 2011-2012 A4 dengan jenis kertas A4.

Pembuatan Blanko Kalender Pendidikan TP 2011-2012 – For Sale ini memang sedikit rumit bagi orang yang belum terbiasa dengan program excel. Oleh karena itu, saya memudahkan cara penggunaan excel, hanya dengan mengisi Sheet Perangkat Sekolah lalu hasilnya dapat diprint di Sheet Kalender Pendidikan 2011-2012.

Berikut ini tampilan pengisian Sheet Perangkat Sekolah.

Kalender Pendidikan TP 2011-2012

Kalender Pendidikan TP 2011-2012

Berikut ini tampilan Print Out Folio.

Kalender Pendidikan TP 2011-2012

Kalender Pendidikan TP 2011-2012

Silahkan DOWNLOAD File bertipe zip di LINK INI. Untuk bisa menghargai jerih payah seseorang yang berniat untuk memudahkan pekerjaan diri sendiri, saya menawarkan Blanko Kalender Pendidikan TP 2011-2012 – For Sale hanya dengan mentrasfer pulsa Rp 5.000 ke HP saya dengan nomor 085781234***. Jika memang benar berminat, silahkan kirim email ke manuarapfgultom@gmail.com untuk meminta 3 digit terakhir nomor HP saya. (Maaf saya tidak bisa mencantumkan nomor HP secara lengkap di blog ini untuk menghindari dari penyalahgunaan yang bisa merugikan saya sendiri. Harap maklum).

Untuk sekedar bertanya tentang isi dari Blanko Kalender Pendidikan ini, silahkan kirim email saya di manuarapfgultom@gmail.com.

Terima kasih sudah membaca postingan saya.

Salam Sukses!

Tinggalkan Balasan

